Sukses


Bek Mitra Kukar Realistis Hadapi Persib Bandung

Bola.com, Bandung - Bek Mitra Kukar Syaiful Ramadhan berusaha realistis saat melakoni laga tandang melawan Persib Bandung dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jumat (26/10/2017). Mantan pemain PS TNI ini hanya menargetkan bisa membawa pulang satu poin di kandang Persib.

Syaiful Ramadhan mengungkapkan tidak mudah mengalahkan Persib. Selain bermain di kandang sendiri, Maung Bandung tengah terluka karena tak mampu menang dalam delapan pertandingan terakhir. Hasil itu membuat Persib masih tertahan di peringkat ke-12 dengan mengoleksi 38 poin.

"Persib otomatis akan bermain dengan semangat. Mereka akan tampil maksimal dan penuh semangat menghadapi kami agar bisa mempersembahkan kemenangan untuk bobotoh," ujar Syaiful dalam sesi jumpa pers jelang pertandingan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (26/10/2017).

Meski demikian, Syaiful Ramadhan memastikan timnya tidak akan menyerah begitu saja melawan Persib. Sebaliknya daya juang tinggi juga akan dipertunjukkan agar kedatangannya ke Bandung tak sia-sia.

"Yang jelas kita akan berikan yang terbaik. Minimal harus bisa dapat satu poin. Alhamdulillah kekuatan Mitra Kukar sudah full dan siap menghadapi Persib," ia menuturkan.

Video Populer

Foto Populer