Sukses


Bali United Bisa Juara Liga 1 dengan Syarat ...

Bola.com, Jakarta - Dengan bermodal finansial berlimpah, tak sulit bagi Bali United memboyong banyak pemain berstatus bintang musim ini. Serdadu Tridatu yang di pentas Torabika Soccer Championship 2016 banyak dihuni pemain belia, pada Liga 1 2017 ini menjelma menjadi The Dream Team.

Tak tanggung-tanggung, Bali United mendatangkan duo naturalisasi asal Belanda, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly, yang sebelumnya berkiprah di luar negeri.

Selain itu, mereka juga memboyong pemain-pemain asal Negeri Kincir Angin lain yang matang jam terbang di kompetisi Eropa, Sylvano Comvalius dan Nick van der Velden (marquee player).

Skuat Bali United makin sesak dengan pemain 'impor' dengan tambahan Marcos Flores (Australia) serta Ahn Byung-gun (Korea Selatan).

Bali United beruntung mendapat limpahan pemain eks Persib Bandung layaknya M. Taufiq, Diaz Angga, serta Abdul Rahman, yang secara kemampuan masih oke. Mereka berkolaborasi dengan pemain-pemain muda yang mulai intens membela Timnas Indonesia: Yabes Roni atau Ricky Fajrin. 

Keputusan krisial manajemen Bali United di awal musim mencopot Hans Peter Schaller dan menggantikannya dengan Widodo Cahyono Putro menjadi titik balik prestasi klub.

Di tangan Widodo, Bali United yang di dua laga awal musim Liga 1 2017 sempat jadi juru kunci, berbalik menjadi tim super yang stabil di jajaran papan atas.

Hingga pekan ke-31 Bali United menunjukkan prestasi yang sensasional menjadi tim paling produktif di papan atas.

Pertandingan Sisa Bali United:

Senin (30/10/2017): Bali United Vs Sriwijaya FC

Senin (6/11/2017): PSM Makassar Vs Bali United

Minggu (12/11/2017): Bali United Vs Persegres Gresik United

Simak analisis Bola.com tentang empat klub yang bersaing dalam perburuan gelar juara di Liga 1 2017 di sini.

 

Video Populer

Foto Populer