Sukses


Jayapura Diguncang Gempa, Pemain Arema Panik

Bola.com, Jayapura - Fokus pemain Arema FC menghadapi pertandingan versus Persipura Jayapura (29/10/2017) dalam lanjutan Liga 1 sedikit terganggu. Pada malam hari sebelum pertandingan, pemain Arema dibuat cemas.

Mereka berlarian ke luar hotel Horizon, Jayapura tempat tim Arema menginap. Sebab, tadi malam gempa 4,7 skala richter menggoyang Kota Jayapura, Minggu (28/10/2017 malam. Pusat gempa berada di dalam laut yang jaraknya hanya 18 kilometer dari kota.

"Bumi bergoyang. Khawatir juga ada gempa susulan," kata gelandang senior Arema, Ahmad Bustomi.

Saat berkumpul di luar hotel, pemain Arema terlihat ngos-ngosan. Mreka harus lari dari lantai tiga dengan menggunakan tangga darurat karena mayoritas pemain tinggal di hotel lantai tiga. Tapi ada juga yang di lantai enam.

Salah satu pemain muda, Dalmiansyah Matutu jadi salah satu yang paling terakhir sampai di luar hotel. Tapi bukan karena kamarnya berada paling atas, melainkan dia lebih dulu mencari baju dan celana.

"Saya tadi sedang di kamar mandi. Merasa ada guncangan jadi bingung. Teman-teman pada lari saya masih bingung cari pakaian lupa taruh dimana," jawabnya.

Kejadian ini memang jadi pengalaman baru pemain Arema di Jayapura. Karena dalam beberapa lawatan sebelumnya, tidak ada gangguan bencana seperti itu. Setelah hampir satu jam berlalu dan pemain sudah kembali ke kamar, gempa susulan terjadi lagi. Cristian Gonzales dkk berlarian lagi ke luar hotel.

"Rasanya sama seperti tadi goyangannya," lanjut Dalmiansyah.

Kejadian ini membuat waktu istirahat pemain Arema terganggu karena gempa kedua terjadi saat jarum jam sudah menunjukan waktu 22.00 WIT. "Semoga malam ini tidak ada apa-apa," harap pemain kelahiran Lampung itu.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer