Sukses


Bali Kuasai Klasemen, Fans PSM Tetap Yakin Juku Eja Raih Juara

Bola.com, Makassar - Bali United memimpin klasemen Liga 1 setelah mengalahkan Sriwijaya FC 3-2 pada pekan ke-32 Liga 1 di Stadi I Wayan Dipta Gianyar, Senin (30/10/2017).

Laskar Tridatu menggeser PSM Makassar dari puncak klasemen meski sama-sama mengoleksi poin sama yakni 62. Bali unggul selisih gol dan head to head atas Juku Eja.

Meski PSM kembali bertengger di peringkat kedua, suporter tetap optimitis tim kesayangannya meraih trofi juara musim ini. Mereka yakin skuat Robert Alberts memenangkan dua partai sisa di kandang. Termasuk saat menjamu Bali United di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (6/11/2017).

"Kami akan memberikan dukungan secara total buat PSM. Kami akan ramaikan Stadion AMM dengan yel-yel dukungan sepanjang pertandingan," ujar Sul Daeng Kulle, Presiden Red Gank kepada Bola.com, Senin (30/10/2017) malam.

Menurut Sul, kegagalan PSM meraih poin penuh saat dijamu Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin, Minggu (29/10/2017) sudah dilupakan oleh suporter.

"Kami yakin coach Robert Alberts akan melakukan evaluasi dan meramu strategi yang tepat untuk mengalahkan Bali," tegas Sul.

Satu laga kandang lainnya yakni menghadapi Madura Unted (12/11/2017)Hal senada dikatakan Ocha Alim, Presiden The Maczman. "Penampilan PSM sangat signifikan di putaran kedua. Kalau pun gagal meraih poin penuh, itu semata karena keberuntungan tidak berpihak kepada PSM," tutur Ocha.

Andi Coklat, pentolan The Maczman lainnya menambahkan, antusiasme yang diperlihatkan suporter saat PSM menjamu lawan bisa jadi kekuatan tersendiri buat Hamka Hamzah dkk.

Dia merujuk 15 laga kandang yang sudah dilakoni PSM, dimana skuat Robert Alberts hanya sekali ditahan imbang oleh lawan, ketika menjamu Barito Putera pada petemuan pertama. Selebihnya mereka selalu meraih poin penuh.

"Ada yang berbeda musim ini dibandingkan sebelumnya. Yel-yel mendukung PSM selalu terdengar meski PSM sedang dalam posisi tertinggal. Itu semua karena kami sangat menginginkan PSM juara Liga 2017," tegas Andi Coklat.

Video Populer

Foto Populer