Sukses


Kiper Persib Waspadai Tren Positif Persija

Bola.com, Bandung - Kiper Persib Bandung, Muhammad Natshir siap mematahkan serangan Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1, Jumat (3/11/2017) di Stadion Manahan, Solo. Ia pun tidak mempermasalahkan duel sengit itu digelar di Solo.

"Saya pribadi siap main di manapun, tidak masalah karena tahun kemarin pun mainnya di sana (Solo) dan saya dimainkan juga, jadi sekarang fokus persiapan saja. Mudah-mudahan dikasih kepercayaan lagi, Insya Allah siap," ucap Deden sapaan akrab Muhammad Natshir di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Selasa (31/10/2017).

Bicara soal Persija, Deden mengakui Bambang Pamungkas dkk pada putaran dua Liga 1 semakin bagus sehingga tim berjulukan Macan Kemayoran ini tidak bisa diremehkan walaupun bermain di Solo.

"Kemarin Persija menang melawan Borneo dan mereka lagi naik, tapi kami juga sama lagi naik. Dalam delapan pertandingan kami tidak menang dan kemarin akhirnya menang, tentunya menjadi motivasi buat kami menang saat main tandang. Apalagi kami semua bertekad ingin dapat poin dalam laga tandang," tegas Deden.

Kiper bernomor punggung 1 ini tidak terlalu memikirkan tensi tinggi dalam laga itu. Bagi Deden, semua pertandingan sama saja dan tetap berusaha konsentrasi pada setiap pertandingan.

"Semua pertandingan bagi saya sama saja harus berusaha konsentrasi, fokus, dan memberikan yang terbaik buat tim, walaupun nanti di Solo katanya tidak boleh ada bobotoh, tapi dengan doa dan dukungan bobotoh dari jauh pun, tetap menjadi motivasi bagi kami untuk membawa pulang poin penuh," ungkap kiper Persib asal Soreang, Kabupaten Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer