Sukses


Yudi Suryata Senang Mitra Kukar Hambat Laju Bhayangkara FC

Bola.com, Tenggarong - Mitra Kukar bermain 1-1 saat menjamu Bhayangkara FC pada pekan ke-33 Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (3/11/2017). Bagi tim tamu, laga itu cukup penting mengingat masih berada di pacuan menuju tangga juara.

Tim berjulukan Naga Mekes itu unggul lebih dahulu di menit ke-11 lewat eksekusi tendangan penalti Marclei Cesar Chaves. Itu gol ke-23 yang dicetak penyerang asal Brasil itu sepanjang kompetisi. Di babak kedua, Bhayangkara FC menyamakan skor melalui striker naturalisasi, Ilija Spasojevic.

Pelatih Mitra Kukar, Yudi Suryata, mengaku puas dengan performa yang ditunjukkan para pemain. Secara khusus ia cukup senang mampu menghambat laju Bhayangkara FC yang sedang bersaing menuju tangga juara.

"Kami tidak kalah menghadapi pemuncak klasemen. Target mereka tentu ingin meraih tiga poin, namun kami membuktikan tidak mudah dikalahkan dan bisa menghambat mereka," kata Yudi.

Secara umum, pelatih 64 tahun itu mengaku pola permainan tim asuhannya berjalan dengan baik sepanjang pertandingan. Hanya, ia menilai Mitra Kukar kecolongan gol Ilija Spasojevic.

"Saya puas dengan permainan tim. Meski demikian, kami meminta maaf ke suporter tidak bisa memberikan kemenangan di laga kandang terkhir," ujar Yudi.

Di sisi lain, mantan pelatih Persis Solo itu juga meminta maaf atas cedera yang dialami bek kiri Bhayangkara FC, Dany Saputra. Mantan bek Timnas U-23 itu mengalami cedera serius seusai ditekel pemain sayap Mitra Kukar, Hendra Adi Bayauw.

"Mudah-mudahan Dany segera pulih. Kami mewakili tim dan manajemen Mitra Kukar memohon maaf atas kejadian tersebut, yang terjadi karena murni ketidaksengajaan. Kami tidak pernah memberi instruksi untuk mencederai lawan," ungkap pelatih asal Sragen itu.

 

Video Populer

Foto Populer