Sukses


Bali United Siap Tebar Ancaman di Kandang PSM

Bola.com, Makassar - Duel super panas bakal tersaji menjelang akhir musim Liga 1 2017 antara dua penguasa papan atas klasemen, PSM Makassar dan Bali United.

Widodo C. Putro, pelatih Bali United menegaskan Serdadu Tridatu datang ke Makassar untuk mencuri tiga poin PSM pada pekan ke-33 Liga 1 di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (6/11/2017).

"Kami akan tampil normal pada pertandingan besok. Tidak ada istilah bertahan total," ujar Widodo pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Minggu (5/11/2017).

Menurut Widodo, seperti PSM, pemain Bali United juga tidak sabar menunggu pertandingan besok. "Kami ingin memastikan asa juara tetap terjaga. Bila mampu mengalahkan PSM, itu berarti tinggal selangkah lagi kami juara," kata Widodo.

Widodo pun tidak risau meski pada pertandingan besok dirinya tidak bisa memainkan Made Andika dan Abdul Rahman yang terjerat akumulasi kartu. "Saya memiliki pemain yang siap menggantikan peran mereka," tegas Widodo.

Sebenarnya, Bali United hanya butuh hasil imbang untuk memperkecil peluang PSM meraih juara musim ini. Saat ini, kedua tim sama-sama mengoleksi poin sama yakni 62.

Bali United pada pekan terakhir bakal menjamu Persegres Gresik dan PSM ditantang tamunya Madura United. Kalau PSM dan Bali United meraih poin sama maka skuat Widodo diuntungkan aturan head to head.

Widodo memprediksi tidak mudah buat Bhayangkara FC mengalahkan Madura United dan Persija Jakarta. "Sebagai pelatih Bali United, saya tentu ingin Bhayangkara tergelincir pada dua partai terakhirnya," tutup Widodo.

Video Populer

Foto Populer