Sukses


PSM Vs Bali United, Lilipaly dan Comvalius Terlibat Perselisihan

Bola.com, Makassar - Peristiwa aneh terjadi dalam duel panas PSM Makassar versus Bali United dalam pekan ke-33 Liga 1, Senin (6/11/2017) di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Makassar.

Partai panas ini bukannya menampilkan duel-duel penuh emosional dari kedua tim. Dua pemain Bali United, Stefano Lilipaly dan Sylvano Comvalius malah terlibat cekcok.

Peristiwa itu terjadi pada menit ke-40, saat Lilipaly melakukan penetrasi dari sisi kanan pertahanan PSM. Sylvano yang berada di tengah bermaksud menunggu umpan. Namun, Lilipaly malah melakukan tembakan spekulasi dan membuat bola terbuang sia-sia. Sontak hal itu membuat Sylvano naik pitam.

Ia menghampiri Lilipaly dan melakukan protes sambil mendorong dada gelandang Timnas Indonesia itu. Tak terima, Lilipaly balik mendorong kepala bomber yang sudah mencetak 35 gol tersebut.

Gelandang Bali United, Taufiq dan Irfan Bachdim melerai kedua rekannya. Lucunya, pemain PSM yang menjadi rival juga ikut melerai, yakni Rizky Pellu dan Zulham Zamrun.

Beruntung bagi Bali United karena wasit Murzabekov Eldos asal Kirgistan hanya memberikan peringatan tanpa mengeluarkan kartu kuning.

Dalam laga tersebut, Bali United mendapat tekanan dari tim tuan rumah. PSM menciptakan banyak peluang dan membuat lini belakang tim Serdadu Tridatu kewalahan. Pada babak pertama, skor masih 0-0.

Video Populer

Foto Populer