Sukses


Klub Malaysia Akan Pantau 2 Bintang PSM dan Bali United

Bola.com, Makassar - Robert Alberts, pelatih PSM Makassar membenarkan kabar klub asal Malaysia, Felda United tertarik merekrut dua bintang Liga 1, Wiljan Pluim dan Sylvano Comvalius (Bali United).

"Kabar itu benar. Pihak Felda United akan menonton langsung partai PSM vs Bali besok. Mereka berencana datang ke Makassar hari ini," ujar Robert pada jumpa media di Hotel Same Makassar, Minggu (5/11/2017).

Meski tahu pemainnya jadi incaran Klub Liga Super Malaysia, Robert mengaku tidak risau. Karena selain masih terikat kontrak selama dua musim di PSM, Robert yakin Pluim yang senegara dengannya betah di Makassar.

"Seperti pemain PSM lainnya, Pluim sangat termotivasi membawa PSM juara Liga 1. Dia sangat fokus untuk itu," kata Robert.

Oleh karena itu, Robert yakin Pluim akan tampil dengan kemampuan terbaiknya pada dua laga terakhir PSM yakni menjamu Bali United (6/11/2017) dan Madura United (12/11/2017).

Hal senada dikatakan Widodo C. Putro, pelatih Bali United. Mantan striker timnas ini menanggapi santai kabar ketertarikan Felda atas Comvalius yang saat ini menjadi top skorer sementara di Liga 1.

"Rumor soal transfer adalah hal yang biasa di sepak bola. Kami tentu berharap Comvalius tetap di Bali musim depan. Tapi, kalau dia ingin pergi ke Malaysia, kami tidak mungkin menahannya. Kita akan mencari Comvalius baru di Bali United," kata Widodo.

Video Populer

Foto Populer