Sukses


Suporter Lempar Kursi Usai PSM Kalah dari Bali United

Bola.com, Makassar - Suporter PSM Makassar meluapkan kekecewaan usai tim kesayangannya kalah 0-1 dari Bali United di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar, Senin (6/11/2017). Kekalahan ini berefek negatif buat Tim Juku Eja dalam perburuan juara Liga 1 2017.

Menyisakan satu laga lagi PSM ada di posisi tiga besar dengan raihan 62 poin. Bali United ada di posisi teratas dengan koleksi 65 angka.

Gol kemenangan Bali United dicetak gelandang serang naturalisasi, Stefano Lilipaly, pada masa injury time. Memanfaatkan serangan balik, memanfaatkan umpan mendatar Sylvano Comvalius.

Begitu wasit asal Kirgistan, Murzabekov Eldos, meniupkan peluit panjang fans PSM meluapkan kekesalannya dengan melemparkan benda-benda keras seperti botol air mineral.

Sejumlah penonton di area VIP bahkan mencabut bangku untuk kemudian melemparkannya ke area pertandingan.

Suporter tumpah ruah menyerbu te tengah lapangan. Kekecewaan penonton terjadi karena mereka menyadari hasil negatif yang diraih Tim Juku Eja mempersulit mereka dalam perburuan gelar juara.

PSM Makassar bakal berjumpa Madura United pada pekan ke-34 Liga 1 2017. Di sisi lain, Bali United akan menjajal Persegres Gresik United pada Minggu (12/11/2017).

 

Video Populer

Foto Populer