Sukses


Dapat Tawaran dari Klub Malaysia, Ini Sikap Wiljan Pluim

Bola.com, Makassar - Wiljan Pluim, gelandang andalan PSM Makassar mengakui mendapat tawaran dari sejumlah klub Indonesia dan Malaysia. Tapi, playmaker asal Belanda ini menegaskan tetap ingin bertahan di Juku Eja sesuai durasi kontraknya yang masih berlaku sampai musim depan.

"Saya terikat kontrak di PSM sampai akhir musim depan. Saya juga masih betah bermain di PSM yang memiliki suporter yang sangat fanatik," ujar Pluim usai latihan reguler PSM di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Rabu (8/11/2017).

Pernyataan Pluim ini sekaligus menepis rumor Bali United dan Felda United (Malaysia) yang dikabarkan serius mendekatinya. "Saat ini, saya fokus dulu menghabiskan musim ini dengan membawa PSM meraih hasil maksimal," kata Pluim.

Itu berarti, Pluim bakal tampil habis-habisan untuk membawa PSM menekuk Madura United pada pekan terakhir liga 1. "Kekalahan dari Bali United memang pahit dan memupus impian kami merebut juara. Tapi, saya sudah melupakannya. Saya dan pemain lainnya tetap berlaku profesional untuk membawa PSM menang atas Madura," tegas Pluim.

Bermain bagus melawan Madura sekaligus mempertahankan peringkat tiga diakui jadi tujuan utama Pluim musim ini. Kalau lancar, tampil baik melawan Madura bisa jadi nilai plus Pluim yang masuk nominasi pemain terbaik Liga 1 2017.

Wiljan Pluim bersaing dengan Paulo Sergio (Bhayangkara FC) dan Sylvano Comvalius (Bali United). "Jadi nominator memang membanggakan buat saya. Tapi, kalau boleh memilih, saya tentu ingin membawa PSM juara musim ini," tutup Pluim.

Video Populer

Foto Populer