Sukses


Pelatih PSM Tepis Isu Wiljan Pluim Hijrah ke Bali United

Bola.com, Makassar - Menjelang laga kontra Bali United pada pekan ke-33 Liga di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Senin (6/11/2017), PSM Makassar digoyang rumor bakal hengkangnya sejumlah pemain bintangnya pada musim depan.

Yang terbaru, gelandang andalannya, Wiljan Pluim dikabarkan sudah didekati manajemen Bali United. Pelatih PSM, Robert Alberts dengan santai menepis rumor itu.

"Pluim terikat kontrak bersama PSM selama dua tahun. Saya tegaskan, tidak ada satupun klub yang pernah menghubunginya. Termasuk Bali United," tegas Robert kepada awak media di Makassar.

Menurut Robert, dirinya sudah mendengar rumor itu sejak lama. "Tapi, saya pikir rumor seperti hal yang normal dalam sepakbola. Apalagi, sejauh ini saya menilai Pluim tetap berkomitmen tampil baik bersama PSM," kata Robert.

Tidak hanya Pluim, gelandang asal Belanda lainnya, Marc Klok juga diterpa rumor sama. Keduanya dinilai sangat berkontribusi besar sehingga PSM stabil bertahan di papan atas Liga 1. Robert pun meminta media tidak terlalu membesarkannya.

"Saya ingin konsentrasi pemain tetap fokus menghadapi Bali United," papar Robert yang membawa Arema Indonesia meraih juara pada Liga Indonesia 2009/2010.

Di lain pihak, meski mengaku sudah menyiapkan strategi khusus untuk menekuk Bali United, Robert enggan membeberkannya. "Yang pasti Bali United adalah tim yang bagus. Saya sangat respek dengan mereka," tutup Robert.

Video Populer

Foto Populer