Sukses


Liga 2: Persis Kritis, Pasoepati Pastikan Lebih Merahkan Patriot

Bola.com, Bekasi - Persis Solo akan menghadapi Kalteng Putera pada lanjutan babak 8 besar Liga 2 2017 di Stadion Patriot Chandrabaga, Bekasi, Senin (13/11/2017). Laskar Sambernyawa butuh kemenangan untuk menjaga asa lolos ke semifinal.

Sadar tim pujaannya dalam kondisi kritis, Pasoepati sebagai kelompok suporter akan berbuat lebih di laga nanti. Mereka akan lebih memerahkan lokasi pertandingan demi melipatgandakan semangat M. Wahyu dkk.

"Akan lebih banyak yang datang ke Bekasi dibanding pertandingan sebelumnya. Kami ingin memberikan dukungan yang lebih agar Persis bisa menang," ungkap Wakil Presiden DPP Pasoepati, Ginda Ferachtriawan, kepada Bola.com, Minggu (12/11/2017).

Ginda menjelaskan poros utama suporter berasal dari kawasan Jabodetabek, Karawang, dan beberapa wilayah di Jawa Barat serta Banten. Jumlah banyak juga berasal dari Kota Solo dan sekitarnya serta DIY. "Mungkin 1.000 lebih akan berangkat ke Bekasi. Kami ingin Stadion Patriot semakin merah," lanjutnya.

Kondisi berbeda bakal dirasakan Persis saat melawan Kalteng Putera. Mereka tampil dengan kekuatan penuh setelah kembalinya lima pemain pilar dari hukuman akumulasi kartu kuning maupun sanksi Komisi Disiplin (Komdis) PSSI.

Hal tersebut membuat Pasoepati yakin tim kesayangan mampu meraih kemenangan. Secara permainan, Ginda memuji kerja keras pemain, meski kalah dari Martapura FC. Kekalahan lalu karena faktor kurang keberuntungan saja.

"Kami masih dan akan terus percaya Persis mampu berprestasi. Kekalahan kemarin harus dilupakan dan fokus melawan Kalteng Putera," imbuh pria yang juga anggota DPRD Kota Surakarta itu.

 

Video Populer

Foto Populer