Sukses


Perasaan Evan Dimas Campur Aduk Tinggalkan Bhayangkara FC

Jakarta Evan Dimas tidak akan memperkuat Bhayangkara FC musim depan. Setelah membawa tim berjuluk The Guardian menjuarai Liga 1, mantan pemain tim nasional (timnas) Indonesia U-19 itu memutuskan tidak akan memperpanjang kontraknya. 
 
Pernyataan ini disampaikan dalam jumpa pers di laga penutup Liga 1, Minggu (12/11/2017). Dalam duel yang berlangsung di Stadion Patriot itu, Bhayangkara FC menelan kekalahan 1-2 dari Persija Jakarta.
 
 
Meski kalah, Bhayangkara tetap ditahbiskan sebagai juara Liga 1 usai torehan 68 poin tak lagi bisa dikejar para pesaingnya. 
 
"Mungkin saya tidak akan bersama teman-teman lagi mulai musim depan. Saya sangat sedih namun juga senang," ujar Evan Dimas
 
Evan Dimas bergabung dengan Bhayangkara FC di tahun 2016. Mantan kapten timnas Indonesia U-19 ini langsung menjadi jantung permainan tim berjuluk The Guardian tersebut.
 
 
 
 
 
 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Persembahkan Gelar

 
Statistik mencatat, Evan di musim ini telah bermain 20 kali buat Bhayangkara. Dari 20 kesempatan itu, ia menyumbang satu gol dan lima assists.
 
Penampilan apik Evan di musim ini jadi salah satu kunci sukses Bhayangkara FC juara. Evan pun mengaku bersyukur atas hal tersebut.
 
 "Saya bersyukur atas gelar ini. Ini kesempatan yang langka buat saya," kata Evan menambahkan. 
3 dari 3 halaman

Ke Luar Negeri?

Kendati telah mengucapkan salam perpisahan, Evan belum mau membeberkan klub yang jadi tujuannya. Rumor yang beredar, Evan bakal bermain di luar negeri. 
 
Dua negara yang kabarnya bakal menjadi tujuan dari Evan adalah Malaysia dan Thailand. Evan sendiri punya persyaratan bagi klub luar yang ingin memakai jasanya.
 
"Saya tidak mau kalau trial dulu, maunya langsung kontrak," ujar Evan mengakhiri. 
 

 

Video Populer

Foto Populer