Sukses


Juara Liga 1, Bhayangkara FC Akan Ikuti Turnamen di China

Bola.com, Bekasi - Bhayangkara FC direncanakan ambil bagian dalam turnamen di China pada Desember 2017. Turnamen tersebut akan diikuti sekitar 19 klub di kawasan Asia.

Skuat The Gurdian membawa modal juara Liga 1 sebelum terbang ke Negeri Tirai Bambu. Mereka akan menghadapi klub-klub papan atas termasuk dua tim dari China Super League.

''Memang ada turnamen di China. Kami ingin merasakan euforia bertanding di luar negeri. Ini tentu jadi pengalaman yang berharga,'' ungkap Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji kepada Bola.com.

Meski berstatus sebagai juara kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia, namun manajemen tak memasang target muluk. Sumarji menyebut, terpenting para pemain tampil baik dan penuh semangat.

''Kami akan bawa seluruh pemain ke sana. Artinya, pemain bisa menambah ilmu, kemampuan, dan lain sebagainya pada ajang nanti,'' ucapnya.

Sebagai juara Liga 1, Bhayangkara FC sejatinya berhak mengikuti play-off Liga Champions Asia. Namun, Evan Dimas Darmono dan kawan-kawan tidak lolos persyaratan lisensi klub profesional sesuai standar AFC.

Video Populer

Foto Populer