Sukses


Demi Andik, MU Siap Bersaing Melawan Klub Malaysia

Jakarta - Manajer Madura United, Haruna Soemitro, membenarkan ketertarikan timnya pada Andik Vermansah. Haruna bahkan menyatakan Madura siap berduel dengan klub Malaysia yang juga menginginkan Andik.

"Saya sudah sampaikan pada agennya, kalau ingin cari uang main di Madura," ujar Haruna saat ditemui di kantor PSSI di Jakarta, Senin (13/11/2017).

Seperti diketahui, Andik telah menyatakan hengkang dari klub Malaysia, Selangor FA. Namun, mantan gelandang Persebaya ini mengkau masih ingin merumput di Negeri Jiran.

Kendati demikian, MU ogah menyerah membujuk Andik. Haruna mengaku negosiasinya dengan pihak Andik mengalami progres.

Haruna juga siap memberikan nilai kontrak yang tinggi melebihi tawaran dari klub Malaysia yang menginginkan Andik. "Kalau klub Malaysia itu kasih kontrak berapa, nah kita lebih tinggi," kata Haruna.

 

 

 

2 dari 3 halaman

Populer di Malaysia

Andik sendiri cukup populer di Malaysia khususnya Selangor. Pemain berusia 25 tahun ini bergabung dengan Selangor sejak 2014.

Selama tiga musim merumput bersama Selangor, Andik tampil 114 kali dan mencetak 16 gol. Ia juga sukses mempersembahkan Piala Malaysia buat Selangor di musim 2015.

3 dari 3 halaman

MU Tak Sendiri

Di Indonesia, MU tak sendiri meminati Andik. Kabarnya, Bali United dan Persebaya Surabaya juga meminati gelandang lincah tersebut.

Khusus untuk Persebaya, Andik memang punya ikatan khusus. Ya, Andik merupakan pemain jebolan akademi Bajul Ijo -julukan Persebaya.

Bersama Persebaya pula, nama Andik melambung sebagai salah satu gelandang terbaik Tanah Air.

Video Populer

Foto Populer