Sukses


VIDEO: 2 Gol Timnas Indonesia U-23 ke Gawang Suriah

Bola.com, Cikarang - Timnas Indonesia U-23 mencetak 2 gol ke gawang Suriah U-23 dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/11/2017). Meski menorehkan 2 gol, Timnas U-23 harus menerima nasib kalah 2-3 dari tim tamu.

Suriah menjebol gawang Indonesia lewat sepakan Moumen Naji pada menit ke-31 setelah memanfaatkan bola hasil tangkapan Satria Tama yang tidak sempurna. Septian David Maulana menyamakan kedudukan pada menit ke-36 setelah memanfaatkan umpan manis Ilham Udin Armaiyn.

Indonesia hanya mempertahankan kedudukan seri hingga menit ke-42. Suriah mendapatkan tendangan bebas setelah terjadi pelanggaran di luar kotak 12 pas Indonesia. Moumen Naji yang menjadi eksekutor sukses melepaskan tembakan cantik yang tak mampu dijangkau Satria Tama.

Tak berselang lama, Indonesia kembali menyamakan kedudukan lewat skema yang sama dengan gol pertama. Febri mengirim umpan cantik dari sisi kiri, bola langsung disambar Osvaldo Hay dan mengucur ke pojok kiri gawang Suriah.

Pada babak kedua, Suriah melakukan pergantian pemain dan menampilkan permainan agresif dan mampu unggul saat laga babak kedua baru berjalan lima menit. Kali ini, lini belakang Indonesia kecolongan bola crossing dari sektor kiri pertahanan. Al Rahman Barakat mengubah skor menjadi 3-2 pada menit ke-55. (Wiwig Prayugi)

Video Populer

Foto Populer