Sukses


Rahmad Darmawan Bicara soal Ekspetasi Besar di Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Pelatih anyar Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengaku tidak khawatir terhadap ekspetasi besar suporter Laskar Wong Kito pada musim depan. Menurut dia, hal tersebut akan dapat menjadi tantangan demi meraih hasil maksimal. 

Sriwijaya FC dikabarkan memasang target menjuarai Liga 1 2018 setelah merekrut Rahmad Darmawan. Sejumlah pemain berkualitas pun telah bergabung, termasuk Esteban Vizcarra dan seorang pemain marquee player yang masih dirahasiakan.

"Saya pikir, wajar jika para pendukung Sriwijaya FC mempunyai ekspektasi yang besar. Sriwijaya FC merupakan kesebelasan yang pernah memenangi semua kompetisi yang digelar PSSI. Terlebih, Sriwijaya FC tampil kurang memuaskan pada musim lalu," kata Rahmad Darmawan ketika ditemui Bola.com di Griya Agung, Palembang, pada (24/11/2017).

Sriwijaya FC finis di peringkat ke-11 klasemen Liga 1 Gojek-Traveloka 2017 dengan porolehan poin 42 dari 34 pertandingan. Menurut Rahmad Darmawan, hasil tersebut akan menjadi evaluasi timnya agar dapat tampil lebih baik lagi pada musim depan.

"Saya percaya dapat meraih prestasi selama dikelilingi pemain-pemain berkualitas dan manajemen yang berkomitmen membangun tim menjadi lebih baik, hal itu menjadi tidak terlalu berat. Kami akan mencoba membangun tim sebaik mungkin," kata Rahmad Darmawan. 

"Setiap pelatih yang menangani suatu tim harus memiliki motivasi dan beban dapat membantu meraih hal tersebut. Sebenarnya, saya diminta bertahan oleh T-Team yang sekarang menjadi feeder club. Namun, tantangan di feeder club tidak seberat di parent club, saya memilih kembali ke Sriwijaya FC," ia menambahkan. 

 

Video Populer

Foto Populer