Sukses


Komentar RD soal Kabar Makan Konate Gabung Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Pelatih anyar Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengindikasikan sedang menunggu kepastian dari gelandang asal Mali, Makan Konate. Eks pemain Persib Bandung itu diharapkan mampu menambah daya ledak Laskar Wong Kito.

Sriwijaya FC memiliki ambisi besar pada Liga 1 2018. Klub asal Sumatera Selatan itu berniat kembali menjuarai kasta tertinggi sepak bola Indonesia, setelah terakhir pada musim 2011-2012.

Untuk mengkomodasi hal tersebut, selain merekrut Rahmad Darmawan, Sriwijaya FC juga memboyong gelandang asal Argentina, Esteban Vizcarra.  Nama Makan Konate disebut-sebut sebagai pemain asing selanjutnya Sriwijaya FC.

Gelandang berusia 26 tahun itu dikabarkan tinggal selangkah lagi berseragam Sriwijaya FC. Namun, dalam acara perkenalan bersama klub barunya, Rahmad Darmawan hanya tersenyum ketika ditanyai mengenai kepastian kedatangan Makan Konate ke Palembang. 

"Kita tunggu saja kedatangannya (Makan Konate)," ucap Rahmad Darmawan ketika ditemui Bola.com di Griya Agung, Palembang, pada (24/11/2017).

Jika bergabung dengan Sriwijaya FC, Makan Konate akan bereuni dengan Rahmad Darmawan. Sebelumnya, Makan Konate dan Rahmad Darmawan sempat bekerja sama ketika berada di bawah panji T-Team.

Video Populer

Foto Populer