Sukses


Menerka Pelatih Baru Persib

Bola.com, Bandung - Manajemen Persib Bandung masih menutup rapat siapa sosok pelatih baru Maung Bandung untuk kompetisi musim 2018. Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Zaenuri Hasyim, pernah mengungkapkan dalam waktu dekat akan mengumumkan pelatih baru.

Namun, hingga saat ini manajemen masih mempertimbangkan kandidat arsitek baru, baik asing maupun lokal. Hanya, ia enggan menyebutkan siapa saja sosok pelatih yang sedang dipertimbangkan jajaran manajemen Persib.

Meski, rumor yang beredar ada nama Robert Alberts, Milomir Seslija, Alfred Riedl, Indra Sjafri, dan Nilmaizar disebut-sebut para pelatih yang masuk pertimbangan manajemen setelah gagal mendaratkan Rachmad Darmawan.

Nilmaizar yang dikabarkan masuk pertimbangan manajemen Persib, mengaku belum tahu menahu jika dirinya jadi satu di antara kandidat yang dikabarkan sedang dipertimbangkan.

"Ya, teman-teman juga bilang gosipnya saya ke Persib, tapi sampai saat ini saya belum ada komunikasi dengan manajemen Persib," ujar Nilmaizar saat dihubungi Sabtu (25/11/2017).

Eks pelatih Semen Padang itu menegaskan saat ini belum ada komunikasi dengan tim mana pun termasuk tim Maung Bandung.

Disinggung jika manajemen Persib meminta jadi nakhoda baru tim Pangeran Biru, pelatih yang melepas Semen Padang pada putaran kedua Liga 1 2017 ini belum ingin terlalu menanggapi serius.

"Kalau manajemen Persib menghubungi saya, Insya Allah (siap), lihat saja nanti. Persib tim besar, pemainnya bagus-bagus, cukup terbaik di Indonesia. Tapi, kami lihat saja nanti seperti apa," ucap Nilmaizar.

 

Video Populer

Foto Populer