Sukses


RD Dapat Kejutan Setelah Resmi Tangani Sriwijaya FC

Bola.com, Palembang - Pelatih anyar Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mendapat kejutan pada perayaan hari ulang tahun ke-51 dari kedua anaknya, Feby dan Aldi, Selasa (28/11/2017). 

Rahmad Darmawan merayakan hari ulang tahun pada 28 November. Perayaan itu empat hari setelah ia resmi menjadi pelatih Laskar Wong Kito. 

"Tidak ada acara apa-apa pada hari ultah ke-51 coach RD, tetapi memang anak-anak tadi pukul 12 malam ke kamar dan mereka beri kejutan untuk papanya. Cuma itu saja dan setelah itu mengobrol dan dilanjutkan dengan doa bersama," ungkap Dinda Eti Yuliawati, istri Rahmad Darmawan.

Rahmad Darmawan pun mengaku senang dengan kejutan yang diberikan keluarganya tersebut. Ia berharap berbagai harapan, khususnya yang berkaitan dengan kesuksesan Sriwijaya FC dapat terealisasi. 

"Hampir sama seperti 10 tahun lalu, saya datang ke SFC menjelang perayaan ultah.  Tentu ke depan, saya berharap dengan kerja keras bisa menjawab tantangan yang diberikan kepada saya," kata Rahmad Darmawan. 

Meski telah ditunjuk sebagai pelatih Sriwijaya FC, RD tidak akan mendampingi para pemainnya saat menggelar latihan perdana, 4 Desember mendatang. Ia akan kembali bergabung dengan skuatnya setelah selesai menjalani ibadah umrah.

 

Video Populer

Foto Populer