Sukses


Henhen Tak Mengenal Pelatih Anyar Persib, tapi....

Bola.com, Bandung - Bek muda Persib Bandung, Henhen Herdiana, mengaku tidak mengenal pelatih asal Argentina, Roberto Carlos Mario Gomez, yang segera bergabung ke Maung Bandung pada kompetisi Liga 1 2018.

Namun, pemain bernomor punggung 21 tersebut optimistis kehadiran Mario Gomez akan membawa dampak positif untuk kemajuan Maung Bandung pada musim depan.

"Saya tidak mengenal pelatih baru Persib, tapi saya percaya dia akan berkontribusi positif, sekaligus membawa Persib lebih baik," ujar Henhen di mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Rabu (29/11/2017).

Henhen mengaku hanya mengenal sang pelatih dari informasi di media, salah satunya keberhasilan Gomez membawa tim asal Malaysia, Johor Darul Takzim, berprestasi. Pemain jebolan Diklat Persib ini berharap pelatih berusia 60 tahun itu bisa menularkan prestasinya saat di Malaysia kepada tim Maung Bandung.

"Mudah-mudahan dengan prestasi yang pernah ditorehkan saat di Malaysia, beliau bisa menjadikan Persib juara juga," harap pemain asal Cijerah, Kota Bandung ini.

Sebagai pemain muda, Henhen mengaku akan tetap fokus bermain dan berkarier untuk tim Persib Bandung yang sudah menjadi cita-citanya sejak kecil.

"Siapapun pelatihnya saya tidak masalah. Yang jelas saya sebagai pemain muda, bermain bola buat karier untuk tim yang saya cintai, Persib Bandung," tegas Henhen. 

Video Populer

Foto Populer