Sukses


Kiper Bhayangkara FC Bangga PSIS Promosi ke Liga 1

Bola.com, Semarang - Kesuksesan PSIS Semarang promosi ke Liga 1 musim depan disambut gembira kiper Bhayangkara FC, Awan Setho Raharjo. Sebagai pemain kelahiran Kota Lumpia, penjaga gawang 20 tahun itu bangga akhirnya tim Laskar Mahesa Jenar bisa kembali ke kompetisi kasta tertinggi.

''Pastinya saya ikut bangga setelah penantian panjang bisa masuk liga tertinggi. Alhamdulillah target manajemen, ofisial, pemain, suporter, serta masyarakat Semarang untuk promosi terjawab sudah,'' ungkap Awan kepada Bola.com.

Awan Setho juga sempat menjadi bagian tim PSIS mengarungi kompetisi Liga 2 musim ini. Kiper Timnas U-23 itu dipinjamkan Bhayangkara FC untuk memperkuat tim jawara Liga Indonesia 1999 itu. Hanya saja, krisis kiper yang dialami The Guardian memaksa Awan Setho kembali dalam masa peminjaman. Tercatat pemain yang sempat memperkuat Bali United dan Persip Pekalongan itu bermain sebanyak empat kali untuk PSIS.

''Walaupun hanya empat pertandingan awal, saya sangat senang bisa bergabung dengan PSIS. Apalagi sekarang mereka bisa promosi ke Liga 1 dan membawa nama harum Kota Semarang,'' ujarnya.

Awan Setho berharap PSIS mampu berprestasi di kompetisi Liga 1 musim depan. Menurutnya, persaingan di kasta tertinggi sangat ketat sehingga perlu persiapan matang.

''Semoga nanti tidak hanya numpang lewat saja, namun bisa bertahan terus, dan bisa meraih prestasi ke depanya. Saya sangat yakin mereka bisa, apalagi merupakan salah satu klub besar di Indonesia,'' tukas dia.

PSIS menggenggam tiket ke Liga 1 musim depan setelah menang 6-4 atas Martapura FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Selasa (28/11/2017). Gol-gol tim Laskar Mahesa Jenar dicetak Hari Nur Yulianto (3 gol), Andrid Wibawa (2 gol), dan satu gol dari Aldaier Makatindu.

Kiper Persita Tangerang, Annas Fitrianto Tetap Bugar Jelang Kembalinya Shopee Liga 1 2020

Video Populer

Foto Populer