Sukses


Penyebab Bek Muda Persib Ini Tampil Beda Saat Bertanding

Jakarta Bek kanan Persib Bandung, Henhen Herdiana, ternyata punya ciri khas dan keunikan tersendiri jika berlaga di lapangan. Jebolan Diklat Persib ini lebih terkesan rapi saat berada lapangan.

Pasalnya, Henhen selalu memasukkan jersey ke celana ketika bertanding. Ia pun mengungkapkan alasannya kenapa bersikap seperti itu saat berada di lapangan bersama Persib.

Menurut Henhen, karakternya itu sengaja dibuat sebagai ciri khas dan pembeda. "Itu karakter saya. Biar punya ciri khas dan beda dari yang lain," tuturnya, seperti dilansir situs resmi klub, Sabtu (2/12/2017).

Kerapian Henhen juga ditunjukan di luar lapangan. Pemilik nomor punggung 21 ini malah tampak stylish dalam berpakaian. Hal tersebut terlihat kala menghadiri sebuah acara tadi malam.

"Kalau di luar lapangan, saya enggak mau terlihat seperti pemain bola. Pengen terlihat seperti orang dewasa sebagaimana mestinya," tambah bek muda Persib ini.

2 dari 3 halaman

Benahi Penampilan

Persib sudah menunjuk Roberto Carlos Mario Gomez untuk menukangi Maung Bandung. Pelatih asal Argentina itu, akan bersama Persib dengan durasi dua tahun dan opsi satu tahun di akhir kontrak.

Kehadiran pelatih anyar ini, rupanya tidak terlalu mengusik perhatian Henhen. Ia mengaku hanya fokus kepada pembenahan penampilannya untuk Persib di musim kompetisi 2018 mendatang.

Namun, Henhen juga merasa keberadaan Gomez sebagai pelatih baru Persib sedikit banyak membuatnya optimistis.

3 dari 3 halaman

Demam Panggung

Sebelumnya, Henhen mengaku bahwa dirinya makin percaya diri tampil dengan klub berjulukan Maung Bandung ini. Henhen mengatakan selain evaluasi terhadap permainan, dia mengaku mulai menikmati pertandingan.

Pada awal kompetisi dia mengaku sempat mengalami demam panggung saat diturunkan di atas lapangan.

"Henhen berlatih serius semua program dari pelatih diikutin dan tinggal diterapkan. Senior juga selalu membantu Henhen untuk meningkatkan permainan," katanya.

Video Populer

Foto Populer