Sukses


Menyongsong Liga 3 2018, PSCS Pertahankan Mayoritas Skuat Lama

Bola.com, Cilacap - Manajemen PSCS Cilacap bergerak cepat menyongsong kompetisi 2018. Meski klub yang bermarkas di Stadion Wijayakusuma Cilacap ini terdegradasi ke Liga 3, mereka tetap antusias mengarunginya. Bahkan pelatih Jaya Hartono masih dipertahankan plus 75 persen skuat lama yang berkiprah di Liga 2 2017.

"Mayoritas pemain masih ingin membela PSCS. Meski, kami tampil di Liga 3. Bahkan pelatih dan pemain yang bertahan berkomitmen untuk mengembalikan klub ini ke Liga 2 pada 2019," tutur Rasino, media officer PSCS.

Komitmen ini yang membuat pengurus bangga dengan loyalitas Jaya Hartono dan anak buahnya. "Mereka merasa bertanggung jawab atas prestasi PSCS yang terpuruk di Liga 2 lalu. Makanya, mereka sepakat untuk memulihkan status tim ini," ujar Rasino.

Informasi sementara, lanjut Rasino, hanya Ega Rizki yang dikabarkan hengkang ke PSS Sleman. "Ega yang sudah positif keluar. Makanya, kami akan mencari kiper baru yang kualitasnya bagus. Di Liga 3 nanti PSCS tetap dengan kekuatan beraroma Liga 2," ucap Rasino.

Rencananya PSCS akan memulai latihan perdana pada awal atau medio Januari 2018. Soal pemain baru, Rasino mengungkapkan manajemen tak melakukan seleksi terbuka.

"PSCS hanya butuh tambahan pemain di beberapa pos vital. Kami sedang berburu pemain tersebut. Coach Jaya Hartono sudah punya daftar nama mereka," pungkasnya mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer