Sukses


Marcel Sacramento Tak Sabar Gabung Madura United

Bola.com, Bangkalan - Madura United akan menjalani latihan perdana untuk persiapan musim depan di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu sore (17/12/2017). Semua pemain diwajibkan untuk hadir dalam latihan tersebut. 

Striker Marcel Sacramento yang berstatus trial juga akan mengikutinya. Mantan penyerang Semen Padang ini bahkan mengaku tidak sabar untuk bisa bertemu dengan calon rekan-rekannya di Madura United.

“Ini adalah klub yang besar dan punya ambisi. Saya sudah menunggu saat seperti ini. Latihan perdana akan membuat saya mengenal pemain yang ada di tim nanti,” kata Marcel kepada Bola.com, Sabtu (16/12/2017).

Pemain asal Brasil itu pun tidak merasa risau dengan statusnya sebagai pemain trial. Menurutnya, itu justru akan menempa dirinya untuk terus berusaha mendapatkan tempat masuk skuat Laskar Sape Kerrap. 

“Saya memang ingin bergabung dengan klub ini. Pak Haruna mau menerima tapi dengan status trial, saya harus mencobanya. Itu bukan masalah buat saya. Ini adalah tantangan,” imbuh pemain 30 tahun itu. 

Selama berkarir di Indonesia, Marcel hanya membela Semen Padang. Dia mulai membela Kabau Sirah sejak TSC 2016. 

Petualangannya bersama Semen Padang berlanjut hingga memasuki Liga 1 2017. Dia berhasil mengoleksi masing-masing enam gol dan assist dalam 26 pertandingan musim lalu.

Sayangnya, Semen Padang gagal bertahan di Liga 1. Klub yang bermarkas di Stadion H. Agus Salim itu finis di peringkat 16 klasemen akhir sehingga harus berkompetisi di Liga 2 pada musim 2018.

Video Populer

Foto Populer