Sukses


PSM Bakal Gelar Turnamen Pramusim di Makassar

Bola.com, Makassar - PSM Makassar serius menatap persaingan musim depan. Selain menggaet sponsor anyar, manajemen Juku Eja tengah mempersiapkan turnamen pramusim di Makassar. Turnamen itu bertajuk "PSM Makassar Super Cup 2018.

"Kami sudah menjalin komunikasi dengan sejumlah klub dari sejumlah negara. Respons mereka positif. Pekan depan, kami akan umumkan secara resmi," ujar Andi Widya Syadzwina, media officer PSM kepada Bola.com, Minggu (17/12/2017).

Menurut Wina, turnamen itu dijadwalkan berlangsung seusai PSM menggelar pemusatan latihan di Bali, 5-15 Januari 2018. "Soal waktu pastinya tentatif karena ada kaitannya juga penyelenggaraan Piala Presiden," papar Wina, sapaan akrab sang media officer.

Wina menambahkan, manajemen sudah memutuskan mengikuti Piala Presiden dan Piala Gubernur Kaltim. "Jadi, sebagai persiapan musim depan, kami akan mengikuti tiga turnamen," tegas Wina.

Dibandingkan musim lalu, persiapan PSM kali ini memang lebih padat. Musim lalu, Juku Eja lebih mengutamakan pemusatan latihan di Bali daripada tampil serius di Piala Presiden.

PSM tercatat dua kali berlatih di Bali dan memilih pulang balik Makassar-Bandung setiap melakoni satu partai di penyisihan grup Piala Presiden. Persiapan yang menghabiskan dana tidak sedikit itu berbuah peringkat ketiga di klasemen akhir Liga 1 2017.

 

Video Populer

Foto Populer