Sukses


Aji Santoso Targetkan Kerangka Tim Persela Terbentuk Awal Januari

Bola.com, Lamongan - Seusai melakoni laga uji coba melawan Semeru FC, pelatih Persela Lamongan, Aji Santoso, mulai mendapatkan gambaran skuatnya untuk kompetisi musim depan. Uji coba tersebut juga dijadikan Aji untuk memantau beberapa pemain yang masih dalam status seleksi.

Satu di antara yang masih menjadi sorotan Aji adalah posisi striker selepas kepergian Samsul Arif. Mayoritas pemain yang dimiliki Persela saat ini juga merupakan pemain muda. Itulah mengapa, Aji butuh pemain yang sudah berpengalaman.

"Saat ini, saya terus mencari striker untuk menggantikan Samsul. Kami butuh striker yang berpengalaman supaya bisa diandalkan. Posisi lain juga masih dicari, gelandang bertahan masih belum ada juga," kata Aji kepada Bola.com, Minggu (17/12/2017).

Sejauh ini, skuat Aji memang belum lengkap. Setidaknya hanya ada 20 pemain yang masuk klub berjulukan Laskar Joko Tingkir. Itu pun tidak semuanya telah resmi dikontrak.

Selain itu masih belum ada satu pun pemain asing yang bergabung. Kemungkinan pemain impor Persela tiba sebelum tanggal 20 Desember 2017. Tetapi, sangat mungkin juga molor.

"Saya targetkan sebelum tangggal 20 (Desember) pemain asing sudah datang. Tapi karena suasananya masih liburan akhir tahun, mungkin mereka baru tiba awal Januari nanti. Waktunya juga pas, buat saya itu tidak masalah," imbuh mantan kapten Timnas Indonesia itu.

Untuk memantau perkembangan pemainnya, Aji akan terus memberikan porsi latihan secara rutin. Latihan tim akan kembali digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Senin (18/12/2017). Pelatih 47 tahun memiliki target awal Januari 2018, kerangka timnya sudah terbentuk.

"Nanti akan coba disusun seperti apa perkembangan pemain. Di Persela, kami berusaha untuk membangun tim yang siap berjuang untuk Liga 1 musim depan. Semua akan melalui proses tahapan, saya harap awal Januari kerangka tim sudah terbentuk," ujar eks pelatih Persebaya dan Arema FC itu.

 

Video Populer

Foto Populer