Sukses


Tim Pelatih Persib Beri Perhatian Khusus pada Wanggai

Jakarta Tim pelatih Persib terus memantau perkembangan Patrich Wanggai selama TC di Yogyakarta. Mereka belum memberikan jaminan eks striker timnas itu akan bergabung musim depan.

Saat ini status Wanggai memang masih pemain seleksi. Itu sebabnya ia dibawa Persib untuk diuji kualitasnya sebelum benar-benar disodorkan kontrak.

Persib sendiri membutuhkan Wanggai untuk menjadi salah satu penyerang musim depan. Pasalnya Persib sendiri saat ini hanya punya satu penyerang murni, Ezechiel N'Douassel.

Dalam sesi game internal, Wanggai selalu dimasukkan ke tim junior. Ia diplot untuk menjadi striker utama menghadapi para pemain inti.

Wanggai pun beberapa kali menunjukkan aksinya. Sehingga membuat tim pelatih Persib yang dipimpin Mario Gomez memberikan perhatian khusus.

 

 

2 dari 3 halaman

Komentar Soler

"Kami ingin melihat kemampuan para pemain baru seperti Wanggai menghadapi pemain senior yang sudah lama gabung tim. Jika Wanggai kami masukkan tim inti dan melawan tim junior pasti tidak akan ada yang bisa ambil bola darinya," kata asisten pelatih Persib, Fernando Soler.

"Untuk pemain inti kan ada Achmad Jufriyanto dan Wildansyah. Nah kami mencoba kualitas Wanggai, sengaja memang kami pisahkan," kata Soler.

3 dari 3 halaman

TC di Kota Gudeg

Persib Bandung menggelar pemusatan latihan di Yogyakarta selama sembilan hari sejak 21 hingga 29 Desember 2017 sebagai persiapan menghadapi Piala Presiden 2018 akhir Januari mendatang.

Rencananya tim berjuluk Maung Bandung akan menggelar empat kali laga uji coba yang digelar pada Selasa (26/12/2017) dan Kamis (28/12/2017) dengan program dua tim dalam satu hari.

Video Populer

Foto Populer