Sukses


Stok Bek Sayap Menumpuk, Madura United Batal Rekrut Victor Pae

Bola.com, Bangkalan - Victor Pae merupakan satu di antara pemain yang melakoni seleksi bersama Madura United sejak latihan perdana di Stadion Gelora Bangkalan, 17 Desember lalu. Namun, Victor sudah tidak muncul lagi dalam latihan beberapa hari terakhir.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro, pun membeberkan alasan absennya Victor. Rupanya, klub berjuluk Laskar Sape Kerrap itu telah melepas eks bek kanan Persipura Jayapura dan Persela Lamongan itu.

Victor akhirnya dilepas karena posisinya telah diisi oleh pemain lain. Benny Wahyudi dan Rifad Marasabessy merupakan dua dari beberapa pemain yang menghuni posisi bek sayap.

“Proyeksi skuat Madura United musim 2018 sudah punya banyak gelandang. Lebih dari sembilan pemain di posisi gelandang yang sudah dikontrak dan lima pemain di posisi bek sayap,” kata Haruna kepada Bola.com, Senin (25/12/2017).

Lebih lanjut, Haruna enggan menyebutkan bahwa Victor dicoret dari proses seleksi Madura United. Dia menyebutkan bahwa pemain 31 tahun itu masih punya banyak kesempatan bersama klub lain.

“Lebih tepatnya, pemain sekelas Victor Pae tidak tepat kalau harus seleksi. Saya yakin ada banyak tim yang membutuhkan jasanya. (Dia) bukan dicoret, tapi lebih memberi kesempatan pada Victor untuk punya kans lebih besar di tim selain Madura United,” terang Haruna.

Persaingan untuk mendapatkan tempat utama di Madura United diprediksi akan semakin ketat musim depan karena beberapa pemain top telah didapatkan oleh Madura United. Bahkan, di posisi penjaga gawang dua kiper yang bergantian jadi andalan yakni Hery Prasetyo dan Angga Saputra harus bersaing dengan kiper Timnas Indonesia, Satria Tama Hardianto.

 

Video Populer

Foto Populer