Sukses


Menang Besar, Pemain Seleksi PSIS Belum Memuaskan

Bola.com, Semarang - PSIS Semarang meraih kemenangan, 4-0 atas Timnas PPLM dalam uji coba di Stadion Citarum, Semarang, Kamis (28/12/2017). Empat gol tim Laskar Mahesa Jenar diciptakan Komarodin, Hari Nur Yulianto, Arief Yanggi, dan Agi Pratama.

Meski menang besar, pelatih Subangkit belum puas terutama performa para pemain seleksi. Penampilan para personel itu masih belum maksimal. Beberapa pemain seleksi memang dicermati performa seperti M Syukron, Agi Pratama, hingga gelandang asing, Ibrahim Conteh.

''Mungkin ada beberapa pemain yang bisa direkrut. Namun kita harus mencari yang lain dan yang lebih bagus lagi,'' ungkap Subangkit usai pertandingan.

Tak hanya pemain seleksi, performa pemain yang sudah dikontrak juga belum maksimal. Hanya saja, Subangkit menilai masih butuh adaptasi karena baru bergabung setelah resmi berkostum PSIS.

''Mereka masih butuh adaptasi dengan yang lain karena memang baru saja bergabung. Masih butuh proses untuk mendapatkan ikatan yang bagus,'' ujar mantan pemain Persekabpas Pasuruan.

Direktur Teknik PSIS, Setyo Agung Nugroho menambahkan, para pemain yang sudah resmi diikat kontrak semakin menunjukkan kekompakan. Chimstry antarpemain sudah terlihat meski harus terus diasah.

''Mereka pemain muda yang cukup bagus dan punya semangat juang. Tinggal penambahan beberapa pemain senior yang sudah matang, termasuk pemain asing,'' timpal dia.

Video Populer

Foto Populer