Sukses


Anak Umuh Muchtar Bantah Titipkan Eka dan Airlangga ke Persib

Bola.com, Bandung - Di media sosial ramai dengan tudingan jika kembalinya Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto ke Persib Bandung merupakan titipan dari Erwan Setiawan, putra dari Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Umuh Muchtar. Itu setelah beredarnya percakapan Erwan di WhatsApp grup Bandung FC di dunia maya.

Dalam percakapan itu, Erwan menulis "Selamat dan sukses atas penandatanganan kontrak Atep, Eka Ramdani, dan akan segera menyusul Airlangga". Tak hanya itu, Erwan pun menulis "Hatur nuhun dukungan sareng piduana, punten abdi ngarangkap agen pemain bola hahaha" (Terimakasih dukungan serta doanya, maaf saya merangkap agen pemain bola hahaha).

Tak pelak beredarnya percakapan di grup Bandung FC itu menimbulkan dugaan kembalinya Eka dan Airlangga tidak lepas dari peran Erwan yang melobi manajemen. Terlebih dua sosok pemain itu dinilai tidak muda lagi.

Menanggapi hal itu, Erwan yang kini menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Bandung ini membantah jika kembalinya Eka dan Airlangga ke Persib merupakan peran dari dirinya. "Itu semua bercanda, tidak ada tendensi apa-apa. Punya akses darimana saya untuk intervensi ke manajemen. Ini hanya bercanda," ujar Erwan, Kamis (28/12/2017) malam di Bandung.

Erwan mengaku tahu jika percakapannya di WhatsApp Bandung FC telah beredar di dunia maya sehingga banyak hujatan kepada dirinya. "Saya menanggapinya santai saja karena bercanda kenapa harus jadi serius. Terserah orang menilai karena saya tidak punya akses mengintervensi ke manajemen. Kalau saya masuk manajemen kepengurusan di komisaris atau direksi mungkin saja bisa tapi kan saya tidak di sana (manajemen)," tegas Erwan lagi.

Lebih lanjut Erwan mengaku bahwa Eka Ramdani dan Airlangga Sucipto memang sudah kenal cukup lama dan sama-sama di Bandung FC. Namun, untuk urusan ke Persib tidak tahu menahu. "Airlangga gabung Persib di Yogyakarta saja, saya tahunya dari anak. Saya mau nitip ke siapa? Bagaimana bisa, bapak (Umuh Muchtar) saya saja kondisinya sekarang sedang diskors," tandas Erwan.

Erwan tidak tahu kenapa percakapan di WhatsApp grup Bandung FC bisa sampai beredar di dunia maya. Yang pasti di grup Bandung FC itu kata Erwan selain ada para pemain yang masih aktif, juga ada para mantan pemain Persib. "Mungkin dari rasa iri, jadi begitu (percakapan bocor)," ungkap Erwan mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer