Sukses


Status 3 Pemain Lokal Persib Belum Diputuskan

Bola.com, Yogyakarta - Persib Bandung belum mengambil keputusan soal nasib tiga pemain lokal yang dalam status seleksi, yaitu Eka Ramdhani, Airlangga Sucipto, dan Patrich Wanggai.

Asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, menjelaskan nasib tiga pemain dipastikan belum aman hingga manajemen memutuskan jadi merekrut ketiganya atau tidak. Kemungkinan besar pelatih Mario Gomez baru berbicara dengan manajemen setelah pemusatan latihan dari Yogyakarta.

''Pemain baru statusnya masih seleksi. Nanti setelah TC ini, coach Gomez akan bicara dengan manajemen siapa saja yang direkrut dan tidak,'' tutur Herrie Setiawan, kepada Bola.com, Jumat (29/12/2017). 

Eka sudah bergabung sejak Persib Bandung memulai pemusatan latihan di Yogyakarta pekan lalu. Setelah itu giliran Patrich dan Airlangga menyusul datang beberapa hari setelahnya.

Ketiganya dimainkan Gomez dalam partai uji coba berdurasi dua jam melawan dua tim Liga 3 DIY, Sleman United dan FC UNY. Airlangga turut menyumbangkan satu-satunya gol kemenangan Persib atas FC UNY.

''Pelatih melihat kriteria pemain seleksi itu berdasarkan sering tidaknya pemain tersebut bermain serta banyaknya pengalaman yang dimiliki. Tidak harus pemain senior atau junior," ujar asisten Persib Bandung yang akrab disapa Jose itu.

Video Populer

Foto Populer