Sukses


Kiper Persib Tidak Kecewa Gagal Tampil di Yogyakarta

Jakarta - Kiper Persib, Muhammad Natshir mengaku antusias mengikuti pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta. Ia tidak bermasalah dengan keputusan pelatih yang tidak menurunkannya pada dua laga uji coba. 

Awalnya Persib bakal menjalani empat pertandingan selama di Yogyakarta. Namun ujicoba kedua mendadak dibatalkan pelatih Persib, Mario Gomez.

Sementara pada uji coba pertama, Persib tidak menurunkan Natshir. Tim pelatih lebih mempercayakan pada kiper senior, I Made Wirawan.

"Saya pikir enggak ada kerugian ya kalau uji tanding di sini batal. Tim pelatih pasti bakal mengadakan uji coba lain di Bandung," kata Natshir seperti dilansir laman resmi Persib.

"Lagipula saya di sini fokus latihan. Semoga saya dapat kesempatan di pertandingan lain," ujar kiper yang akrab disapa Deden itu.

 

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Ingin Dapat Kesempatan

Di sisi lain Deden berharap ia terus mendapat kesempatan di tim utama. Musim lalu Deden banyak tampil sebagai starter menggantikan Made Wirawan yang cedera.

"Deden selalu support siapa pun pemain seperti bang Made yang lebih senior atau siapa pun," kata Deden.

"Ketika saya yang main, saya akan bekerja dengan maksimal dan buat yang terbaik untuk tim,"‎ ujarnya menambahkan.

3 dari 3 halaman

TC di Yogyakarta

TC di Yogyakarta diikuti oleh 22 pemain Persib. Sederet nama penyerang lokal juga akan berpartisipasi dalam latihan, salah satunya Patrich Wanggai. Persib juga sekaligus melakukan trial pada TC di Yogyakarta kali ini.

Persib musim depan akan ditangani pelatih asal Argentina, Mario Gomez. Beberapa nama tidak lagi diperpanjang kontraknya oleh Persib yakni Raphael Maitimo, Vladimir Vujovic, dan Shohei Matsunaga.

Video Populer

Foto Populer