Sukses


Herry Kiswanto Enggan Terburu-buru Membangun PSS

Bola.com, Sleman - Pelatih PSS Sleman, Herry Kiswanto, tidak ingin terburu-buru dalam membangun skuat. Pelatih yang akrab disapa Herkis itu mengklaim sudah mendapatkan beberapa pemain yang akan diboyong.

"Kalau ditanya sudah ada pemain yang direkrut, memang sudah ada. Tapi, baru sebatas ancang-ancang. Saya tidak ingin terburu-buru," kata Herkis.

Dia menjelaskan, ada sejumlah pemain yang masuk daftar dan diajak berembuk. Namun, kontrak pemain memang belum bisa dilakukan dalam waktu dekat. Dirinya juga masih menunggu regulasi kompetisi Liga 2 2018.

"Kami masih tunggu regulasi untuk musim 2018. Jangan sampai kami sudah kontrak banyak pemain di jauh-jauh hari, tapi ternyata tidak sesuai regulasi," lanjut Herkis.

Rencananya, pemain yang masuk kontrak manajemen adalah 80 persen komposisi yang digunakan saat meladeni Persebaya Surabaya di laga persahabatan awal Desember 2017.

Selain itu, ada nama-nama yang merupakan rekomendasi Herkis. Rencananya PSS juga akan meminjam pemain dari klub lain, namun manajer tim, Baryadi, masih enggan menyebutkan siapa saja mereka.

"Kami kami koordinasikan dengan PT PSS karena kaitannya dengan pembiayaan yang harus dikeluarkan," timpal Baryadi.

Meski didominasi muka lama, tugas berat tetap menanti tim pelatih PSS untuk meramu tim. Pasalnya, seperti diketahui, pemain yang hijrah dan gabung dengan klub lain merupakan pemain potensial yang musim lalu jadi pilar tim.

Mereka di antaranya Ardi Idrus, Imam Bagus Kurnia, Bagus Nirwanto, Mahadirga Lasut, Rossy Noprihanis, dan Busari. Terakhir, bek Jodi Kustiawan bergabung ke Persela Lamongan.

"Kami tetap yakin beberapa pemain bidikan dan loyal bisa kami rekrut untuk amunisi PSS musim depan," imbuh asisten Manajer PSS, Siswantoro.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer