Sukses


Cari Pelatih Kiper, PSS Memburu Eks Pemain Timnas

Bola.com, Sleman - Komposisi pelatih terus dilengkapi PSS Sleman dalam persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2018. Manajemen saat ini sedang mencari satu sosok sebagai pelatih kiper tim Elang Jawa.

Asisten manajer PSS, Dewanto, menjelaskan seluruh posisi di tim pelatih memang tinggal penjaga gawang yang masih dicari. PSS dikabarkan sedang mendekati mantan kiper Timnas Indonesia, Eddy Harto.

"Memang (Eddy Harto) masih dalam tahap penjajakan. Komposisi tim pelatih yang masih kosong atau belum fix tinggal di sektor pelatih kiper, kami pelan-pelan saja," kata Dewanto, Selasa (26/12/2017).

Dalam susunan pelatih, Herry Kiswanto didapuk sebagai pelatih kepala. Mantan pelatih Persela Lamongan itu akan didampingi Seto Nurdiyantoro, yang kembali diminta manajemen untuk membantu PSS.

Serta mantan pelatih fisik Timnas Indonesia U-19 era Indra Sjafri, Komarudin, yang juga dosen di Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) serta pengelola Stadion Atletik dan Sepak Bola UNY.

Sebagai kelengkapan tim, manajemen juga mengajak kembali Sigit Pramudya yang musim lalu menjadi fisioterapis tim. Sigit merupakan fisioterapis PSS di kompetisi Liga 2 2017.

"Kami lengkapi juga dokter tim serta tim statistik. Nantinya, lambat-laun semuanya akan komplet," lanjut Dewanto.

PSS tergolong cukup cepat dalam proses pembentukan tim. Setelah menunjuk Bayardi sebagai manajer, manajemen langsung bergerak cepat dengan membangun skuat.

 

Video Populer

Foto Populer