Sukses


Persija Batal Rekrut Kapten Timnas Afghanistan

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mengurungkan niat untuk merekrut Faysal Shayesteh. Pelatih Stefano Cugurra Teco menilai kapten tim nasional Afghanistan itu tak cocok dengan kriteria pemain yang diinginkannya untuk mengarungi Liga 1 2018.

Faysal Shayesteh sebelumnya mengikuti seleksi pemain anyar Persija. Pemain berusia 26 tahun itu tampil dalam dua uji coba yang dilakukan Macan Kemayoran pada Desember 2017.

Stefano Teco memang dibuat terkesan dengan penampilan Faysal. Akan tetapi, Teco harus mengurungkan niatnya untuk merekrut karena tak butuh pemain yang berperan seperti Faysal.

"Faysal Shayesteh adalah pemain bagus yang bermain di sayap kiri. Dia bermain dua kali dalam ujicoba yang kami lakukan dan bermain di posisi sayap dan gelandang serang. Dia juga sudah mengikuti beberapa sesi latihan. Pemain ini punya kualitas bagus dan teknik tinggi karena punya kaki kiri yang bagus," kata Teco kepada wartawan di Jakarta, Selasa (2/1/2018).

"Akan tetapi, saya tidak mau memakai jasa pemain sayap. Saya ingin memakai penyerang seperti liga musim lalu. Saya punya pemain seperti Bruno Lopes dan Rohit Chand yang bukan pemain sayap, melainkan penyerang," ujar Teco.

Menurut Teco, dirinya menilai Persija sudah nyaman dengan skema permainan seperti musim lalu. Oleh sebab itu, Persija diklaim tak ingin merekrut pemain sayap.

Fokus Persija saat ini dalam pencarian pemain yang berprofesi sebagai penyerang dan gelandang serang. Kemungkinan posisi tersebut bakal dihuni oleh pemain asing karena Persija masih memiliki dua slot lagi.

"Saya tidak ingin mengubah sistem karena ini sudah cocok sama gaya main Persija Jakarta. Buat apa saya harus ubah? Jadi, saya masih terus mencari penyerang, bukan pemain sayap," ucap pria asal Brasil itu.

Video Populer

Foto Populer