Sukses


Evan Dimas Terbang ke Selangor Akhir Pekan Ini

Bola.com, Surabaya - Pernyataan pihak Selangor FA yang menyebutkan Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn akan datang ke Malaysia pekan ini benar adanya. Ini setelah orang dekat Evan Dimas Darmono, Robert Nepaseno, menyebutkan bahwa Evan akan terbang ke Malaysia pada akhir pekan ini.

Robert mengakui, pihak Selangor dan PSSI telah bertemu. Meski tak mengetahui secara detail, ia menyatakan bahwa Evan telah mendapat lampu hijau dari PSSI untuk bergabung dengan klub berjulukan Gergasi Merah itu.

"Akhir pekan ini Evan berangkat ke Malaysia, itu sudah pasti. Sekarang Evan sudah mempersiapkan semua kebutuhannya untuk berangkat ke Malaysia," ujar Robert.

Evan sendiri kabarnya tak lagi tertekan seperti awal-awal Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi mengeluarkan pernyataan yang melarang dirinya merapat ke Selangor. "Evan terlihat sudah lebih nyaman dengan situasi sekarang. Dia sudah tidak sabar untuk pergi ke Selangor dan mengawali latihan di sana," tutur Robert.

Robert mengungkapkan, bahwa semua dokumentasi Evan sudah diurus dan tidak ada kendala yang akan menghambat Evan selama di sana. Termasuk pajak pendapatan Evan yang kini sedang diurus.

"Pajaknya pendapatan setahun Evan Dimas sudah saya urus semua. Saat ini sedang dalam proses pembayaran. Tapi semua itu tidak ada akan menghambat keberangkatan Evan," sebutnya.

Video Populer

Foto Populer