Sukses


Bojan Malisic Tak Sabar Bertualang Bersama Persib

Bola.com, Bandung - Bek asal Serbia, Bojan Malisic mengungkapkan alasan memilih Persib Bandung. Alasan pertama, Bojan menilai Persib adalah salah satu klub yang disegani di Asia. 

"Alasan kedua karena Pelatih Mario (Gomez). Dia adalah pelatih saya saat masih main di Hong Kong. Dia percaya saya bisa main bagus di setiap pertandingan. Dan semoga itu tetap berlanjut di kesempatan kedua ini," harap Malisic di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (5/1/2018).

Menurutnya, Mario Gomez adalah pelatih yang sangat luar biasa terutama dalam urusan strategi. Bahkan pelatih asal Argentina itu sangat terbuka kepada pemain dengan memiliki tekad yang sangat besar untuk memenangkan setiap ertandingan yang dihadapi.

"Menurut saya dia juga pelatih tersukses di Asia. Semoga kerja sama kami berdua bisa kembali meraih beberapa trofi musim ini," harapnya.

Bahkan ia juga merasa percaya diri prestasi tersebut tercapai. Sebab seluruh jajaran pelatih dan para penggawa Persib lainnya menerima dengan hangat kadatangannya.

"Kualitas lapangan juga di sini (Bandung) lebih baik dari Hong Kong. Karena di sana rumput lapangan sintetis. Level pertandingan juga di sini lebih tinggi dibandingkan Hong Kong atau Filipina atau liga lainnya. Saya sudah tidak sabar untuk memulai Liga," pungkasnya.

Sepanjang karirnya yang dimulai sejak 2002, Malisic sudah bermain di berbagai klub berbeda di Eropa dan Asia. Total dia sudah bermain di tujuh klub berbeda sebelum gabung ke Persib.

Pada 2011, dia menjadi bagian dari Nasaf Qarshi saat menjuarai AFC Cup. Saat memperkuat klub Hong Kong, South China AA, dia pun didapuk menjadi kapten tim.

Tiga tahun memperkuat South China, Bojan Malisic terpilih sebagai pemain terbaik Hong Kong Premier League 2015 versi fans. Dia juga dua kali masuk Best XI musim 2015 dan 2016.

Video Populer

Foto Populer