Sukses


Fokus Suramadu Super Cup, Madura United Tunda Transfer Pemain

Bola.com, Surabaya - Madura United memutuskan menunda aktivitas transfer pemain. Klub berjuluk Laskar Sape Kerap tersebut ingin fokus mempersiapkan diri menghadapi Suramadu Super Cup (SSC) yang akan dimulai pada Senin (8/1/2018). 

Target juara telah dicanangkan Madura United. Itu akan jadi kado yang istimewa bagi Fabiano Beltrame dkk karena turnamen tersebut diselenggarakan untuk memeringati Hari Ulang Tahun kedua Madura United yang jatuh pada 10 Januari.

“Saat ini Madura United masih fokus ke SSC. Bursa transfer, karena masih kompetisi direncanakan akan diundur, kemungkinan besar dihabas setelah SSC. Tetapi, proses transfer pemain dinamis sesuai dengan perkembangan. Pada intinya, Madura United masih akan tambah pemain,” terang Haruna Soemitro, Manajer Madura United, Sabtu (6/1/2018).

Skuat Madura United sebenarnya sudah cukup untuk melakoni turnamen pramusim. Mereka telah mempertahankan para pemain andalan di skuat lama seperti Greg Nwokolo, Fabiano Beltrame, Bayu Gatra, Slamet Nurcahyo, dll.

Pemain yang sudah teken kontrak untuk musim ini sudah lengkap bergabung dalam latihan. Greg dan Fabiano menjadi pemain terakhir yang datang setelah izin libur akhir tahun.

Beberapa nama baru juga dikabarkan akan segera merapat ke klub yang bermarkas di Stadion Gelora Bangkalan tersebut. Setidaknya dua pemain top, yaitu Raphael Maitimo dan Hamka Hamzah sempat diisukan bakal berseragam Madura United.

 

Video Populer

Foto Populer