Sukses


Madura United Kontrak 25 Pemain, Hamka dan Maitimo Menyusul?

Bola.com, Bangkalan - Madura United segera merilis nama-nama pemain yang masuk skuat tim untuk musim 2018. Pengumuman itu akan dilakukan pada launching tim sekaligus jersey baru di Hotel Shangri-La, Surabaya, Rabu (10/1/2018). 

Sejauh, ini klub asuhan Gomes de Oliveira itu secara resmi telah mengontrak 25 pemain. Namun, hanya akan ada 24 pemain yang hadir dalam acara launching tim nanti. Satu pemain yaitu Peter Odemwingie masih belum tiba di Indonesia.

“Kalau dengan Peter jumlah sesuai dengan yang Sudah kita kontrak. Karena Peter tidak datang, baru 24 yang akan kami launching nanti. Tapi, kami masih punya keleluasaan untuk tambah pemain baru lagi,” kata Manajer Madura United, Haruna Soemitro. 

Dalam launching nanti, lanjut Haruna, akan ada pula pemain baru yang didatangkan. Sayangnya, Haruna enggan membocorkan nama pemain tersebut. Soal rumor kedatangan Hamka Hamzah pun masih dirahasiakannya.

“Kalau ditanya soal Hamka? Belum. Belum itu macam-macam, luas. Artinya bukan tidak,” imbuh Haruna. 

Rumor itu pun semakin diperkuat dengan pernyataan Haruna yang menyebutkan bahwa ada tiga pemain Madura United yang dipanggil Indonesian Selection. Padahal sesuai data hanya Greg Nwokolo dan Bayu Gatra saja yang masuk skuat itu. 

“Pemain Madura United ada tiga. Dua pemain yaitu Greg dan Bayu Gatra. Nah, satu pemain lagi adalah calon pemain Madura segera kami umumkan,” ucapnya. 

Jika merujuk pada 22 pemain yang masuk skuat Indonesia Selection, ada dua pemain yang masih punya klub. Mereka adalah Hamka Hamzah dan Raphael Maitimo. Kebetulan, dua pemain tersebut akhir-akhir ini kerap dikaitkan dengan Madura United.

 

Video Populer

Foto Populer