Sukses


Jokowi Hadir, Pembukaan Piala Presiden 2018 Bakal Meriah

Bola.com, Bandung - Pengamanan pembukaan Piala Presiden 2018 pada Selasa (16/1/2018) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung dipastikan akan ketat dari biasanya karena akan dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Meski demikian General Coordinator Panpel Persib, Budhi Bram Rachman belum bisa memastikan berapa jumlah personel keamanan yang akan diturunkan nanti.

"Untuk pengamanan kedatangan Presiden itu semua yang mengatur SC. Kami panpel lokal hanya mempersiapkan pertandingan saja. Biasanya kami menurunkan personel keamanan kurang lebih 1000 personel. Tapi untuk pembukaan Piala Presiden nanti belum ada kabar berapa jumlah personil yang akan diturunkan nanti," ujar Bram, Jumat (12/1/2018) di Bandung.

Yang pasti pihak Panpel telah mencetak tiket sebanyak 30 ribu lembar dari kapasitas stadion GBLA, 38 ribu. "Kami cetak 30 ribu pertimbangannya untuk space panitia pusat, tamu undangan, apalagi akan dihadiri Presiden," jelas Bram.

Penjualan tiket sendiri kata Bram sudah bisa dipesan secara on line maupun offline dibeberapa tempat komunitas suporter Persib. Sedang online khusus member Persib di PT Persib Bandung Bermartabat (PBB).

"Pada pembukaan nanti rencananya akan ada seremoni dan akan ada hiburan juga. Tapi kami belum koordinasi lagi sama panitia pusat akan seperti kepastiannya acara pembukaan Piala Presiden nanti," ucap Bram mengakhiri.

Seperti diketahui, pembukaan Piala Presiden 2018 akhirnya tetap dilaksanakan di GBLA meski stadion termegah di Kota Bandung itu direncanakan akan direnovasi untuk persiapan pelaksanaan Asian Games 2018.

Video Populer

Foto Populer