Sukses


Kapten Islandia Beri Nilai Sempurna untuk SUGBK

Bola.com, Jakarta - Kapten tim nasional Islandia, Olafur Ingi Skulason, menilai sempurna kualitas infrastruktur di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Finnbogason sudah tidak sabar untuk bertanding di tempat yang diberi nama Presiden pertama Republik Indonesia tersebut.

Islandia mendarat di Jakarta, Jumat (12/1/2018) pukul 17.30 WIB. Sehari berselang, skuat Heimir Hallgrimsson langsung menjajal rumput baru di stadion yang telah selesai direnovasi itu pada awal Desember 2017.

Finnbogason tanpa ragu mengungkapkan pengalamannya menginjakkan kaki di SUGBK. Gelandang bertahan itu mengaku senang dan semakin bersemangat untuk bersua Indonesia pada laga uji coba yang akan dihelat pada Minggu (14/1/2018).

"Kami para pemain selalu bersemangat untuk bermain di stadion besar seperti SUGBK. Kami juga senang akan ada banyak orang yang menyaksikan pertandingan," kata Finnbogason dalam konferensi pers di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta, Sabtu (13/1/2018).

"Menurut saya, stadionĀ ini memiliki nilai 10 soal kualitasnya sekarang," tegasĀ eks bomber tajam SC Heerenveen itu kepada awak media.

Indonesia patut mewaspadai kekuatan timnas Islandia. Pada laga sebelumnya ketika bersua Indonesia Selection di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Kamis (11/1/2018), Eidur Gudjohnsen dan kawan-kawan berhasil menang dengan skor enam gol tanpa balas.

Video Populer

Foto Populer