Sukses


Lorenzo Pace Gabung Sesi Latihan Sriwijaya FC

Bola.com, Bandung - Pemai jebolan SS Lazio junior, Lorenzo Pace, mengikuti sesi latihan Sriwijaya FC pada Senin (22/1/2018) sore di lapangan football plus Lembang, Bandung.

Lorenzo bergabung dengan tim Laskar Wong Kito bersama Hamka Hamzah dan Muhammad Rafif Putra Adri. Lorenzo dan Rafif merupakan pemain yang memang diproyeksikan masuk ke dalam ke dalam tim SFC guna memenuhi kuota pemain U-22.

Namun, manajemen SFC belum melangkah lebih jauh apakah akan merekrut Lorenzo. Pasalnya, pemain kelahiran Bandung, 10 Maret 1995 itu masih berstatus WNA. 

“Sementara untuk Rafif sudah kami daftarkan dan memang kita butuhkan. Lorenzo Pace hanya ikut berlatih. Secara kualitas dia cukup baik, namun statusnya sebagai WNA membuat kami belum bisa merekrutnya walau bisa memenuhi kuota pemain U-22,” ujar pelatih SFC, Rahmad Darmawan.

Lorenzo Pace merupakan eks pemain Lazio Primavera dan tengah kembali ke Indonesia untuk mengurus proses menjadi Warga Negara Indonesia. Pace sendiri memiliki ibu yang asli Bandung dan ayahnya berasal dari Italia.

Sementara Muhammad Rafif Putra Adri merupakan pemain binaan Akademi Sepak Bola Intinusa Olah Prima (ASIOP) Apacinti. Ia akan menyusul dua rekannya yang sudah lebih dulu bergabung dengan Sriwijaya FC, yakni Syahrian Abimanyu dan Samuel Christianson.

Video Populer

Foto Populer