Sukses


Sriwijaya FC Bersantai Jelang Laga Penentuan di Piala Presiden

Bola.com, Bandung - Sriwijaya FC akan menjalani laga hidup dan mati melawan PSMS Medan pada laga terakhir penyisihan Grup A Piala Presiden 2018, Jumat (26/1/2018). Jika ingin lolos ke fase 8 besar, Laskar Wong Kito harus mengalahkan tim Ayam Kinantan.

Alih-alih berlatih keras di lapangan seperti yang dilakukan selama ini, tim pelatih Sriwijaya FC pada Selasa (23/1/2018), memboyong Yu Hyun-koo dkk. ke luar Kota Bandung, tepatnya di kawasan wisata Cianter.

Pelatih Sriwijaya FC, Rahmad Darmawan, mengungkap pihaknya sengaja menggelar sesi latihan di Ciater untuk memberikan suasana berbeda bagi seluruh anggota tim.

"Mereka sudah hampir dua minggu di hotel, tentu perlu refreshing. Namun, sebenarnya program latihan tetap sama, hanya saja lokasinya saja yang berbeda," jelasnya saat dihubungi Selasa sore (23/1).

Dalam sesi latihan ini, pemain terlebih dulu melakukan latihan penguatan di salah satu fitness centre di kawasan Cikole, tidak jauh dari rumah sang pelatih. Setelah itu, seluruh pemain dan pelatih dijamu makan siang bersama oleh eks pelatih Timnas Indonesia ini.

Seusai makan siang, sesi latihan Sriwijaya FC ditutup dengan program recovery di pemandian air panas alami di Ciater.

"Hal ini juga untuk menghilangkan kejenuhan dan mengembalikan motivasi pemain, tadi terlihat mereka juga sangat enjoy. Saya paham mereka akan sangat bosan jika terus di hotel. Soal makanan, tadi juga kami sajikan sedikit berbeda walau kalorinya tetap kami jaga," tambahnya.

 

Video Populer

Foto Populer