Sukses


Kapten Sriwijaya FC Rayakan Ulang Tahun Secara Sederhana

Bola.com, Bandung - Kapten tim Sriwijaya FC, Yu Hyun-koo berbahagia. Di tengah perhelatan Piala Presiden 2018, ia mendapat kejutan spesial pada hari ulang tahunnya ke-35, Kamis (25/1/2018) sore.

Kejutan kali ini agak berbeda. Jika biasanya kejutan datang dari rekan setimnya, kali ini kejutan datang dari pegawai hotel Grand Tjokro Bandung, tempat laskar Wong Kito menginap selama perhelatan turnamen Piala Presiden 2018.

Begitu mengetahui salah satu pemain SFC tengah merayakan hari jadinya, pihak hotel pun meminta izin kepada manajemen SFC untuk membuat surprise kepada pemain. 

Yu Hyun Koo sendiri mengaku sangat kaget dengan surprise yang diberikan oleh pihak hotel. “Tadi saya sedang duduk di lobi, tiba-tiba sekitar 6-7 orang hotel dan membawa kue. Saya bingung mereka tahu darimana, cuma saya senang dan terima kasih sekali,” ungkap Yu.

Pemain asal Incheon, Korsel ini pun mengaku tidak memiliki agenda khusus pada hari spesialnya tahun ini. Ia pun harus melewatkan momen ini tanpa keluarga tercinta demi Piala Presiden.

“Sekarang anak serta istri sedang di Palembang karena anak sekolah di sana. Di Bandung pun sekarang tim sedang fokus untuk persiapan melawan PSMS, laga penting dan kami harus menang agar lolos,” bebernya.

Video Populer

Foto Populer