Sukses


VIDEO: Cristian Gonzales Terjebak Foto Provokasi

Bola.com, Surabaya - Performa menawan Cristian Gonzales bersama Madura United di Piala Presiden 2018 bisa terusik. Setelah laga kedua Madura United di Grup C melawan PS TNI di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Selasa (23/1/2018), dia terjebak sebuah foto berbau provokasi.

Kejadian ini bermula ketika Cristian Gonzales hendak meninggalkan stadion, beberapa suporter dengan baju hitam meminta foto bersama. Seperti biasa, penyerang berjulukan El Loco ini dengan ramah melayani permintaan itu.

Tidak disangka, ternyata suporter itu membentangkan syal berwarna hijau yang berisi provokasi untuk suporter Arema, Aremania. Waktu itu Gonzales tidak curiga karena dia tidak melihat tulisan di syal tersebut. Baru pada Rabu pagi (24/1/2018), Gonzales mengetahui di Instagram jika syal itu bertuliskan ejekan kepada Aremania.

"Saya merasa terjebak karena selama 16 tahun bermain di Indonesia saya tidak punya masalah dengan suporter manapun. Melihat ada yang melakukan itu (foto dengan syal provokasi), sekarang saya harus lebih hati-hati untuk foto dengan suporter," kata Gonzales.

Video Populer

Foto Populer