Sukses


Jadwal Pertandingan Piala Presiden Hari Ini, 28 Januari 2018

Bola.com, Jakarta - Grup C Piala Presiden 2018 akan mengakhiri rangkaian pertandingan di fase penyisihan. Sebanyak empat tim akan menjalani laga terakhir mereka, yakni matchday ketiga, untuk memanfaatkan kesempatan terakhir demi lolos ke babak 8 besar.

Dari dua pertandingan yang sudah dijalani, persaingan di Grup C cukup sengit hingga partai terakhir. Di klasemen sementara, Madura United masih bercokol di puncak dengan dua kemenangan.

Namun, status juara grup bisa hilang jika Persebaya Surabaya mampu menekuk klub berjulukan Laskar Sape Kerrab itu pada laga terakhir. Pasalnya, Persebaya akan berhadapan dengan Madura United. 

Sementara tim Bajul Ijo saat ini mengemas poin empat dan berada di urutan ketiga. Kemenangan atas Madura United bisa membuat tim tuan rumah lolos otomatis ke babak 8 besar sedangkan Madura United masuk daftar tunggu dari kategori runner-up terbaik.

Duel ini diprediksi berjalan seru. Satu di antara tandanya, seluruh tiket pertandingan yang dilepas panpel untuk laga Persebaya versus Madura United dikabarkan sudah ludes terjual.

Dua klub lain, yakni Perseru Serui dan PS TNI memang sudah tak bisa melaju ke fase selanjutnya. Namun, tak lantas pertandingan dua kesebelasan ini jadi tak menarik lagi lantaran baik PS TNI maupun Perseru ingin menghindari status sebagai juru kunci Grup C.

Lantas siapakah yang akan keluar sebagai juara dan runner-up Grup C Piala Presiden 2018? Jangan lupa saksikan pertandingannya di Indosiar maupun melalui fasilitas live streaming di Liputan6.com, Vidio.com, dan Bola.com.

Jadwal Pertandingan Grup C

Jadwal pertandingan matchday ketiga Grup C Piala Presiden 2018 yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (28/1/2018)

Jam 15.30 WIB Persebaya Surabaya vs Madura United

Jam 19.30 WIB Perseru Serui vs PS TNI

Video Populer

Foto Populer