Sukses


Mario Gomez Klaim Andik Vermansah Gabung Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan kedatangan enam pemain baru sebagai tambahan kekuatan tim Maung Bandung untuk melakoni kompetisi musim 2018. Dari enam pemain tersebut satu di antaranya adalah pemain sayap Timnas Indonesia, Andik Vermansah. Selain Andik, ada juga satu striker asing.

Hal ini disampaikan pelatih Persib, Mario Gomez, seusai memimpin sesi latihan Persib yang berlangsung di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto, Bandung, Selasa (30/1/2018).

"Ya nanti akan datang enam pemain baru salah satunya Andik Vermansah dan salah satu striker asal Argentina. Tapi, untuk yang lainnnya saya belum mau sebut nama dulu. Yang pasti enam pemain yang akan datang itu, salah satunya Andik," jelas Gomez.

Gomez menambahkan kualitas Andik memang sudah tidak diragukan lagi. Gomez berujar sudah mengenal permainan pemain kelahiran Jember tersebut semasa memperkuat Selangor FA di Liga Super Malaysia.

"Iya, saya tahu dia sejak di Selangor. Saya tahu permainan dia saat melawan Johor. Dia pemain yang bagus. Tapi, enam pemain ini saat ini menunggu keputusan dari manajemen," imbuh eks pelatih Johor Darul Ta'zim ini.

Gomez juga belum tahu persis kapan enam pemain incarannya tiba di Bandung dan gabung Persib. Informasi yang diterima Bola.com menyebut pemain baru tersebut tiba pada Jumat (3/2/2018).

 

Video Populer

Foto Populer