Sukses


Persib Bandung Persilakan Atep Pergi

Bola.com, Bandung - Asisten pelatih Persib Bandung, Fernando Soler membantah akan membuang Atep untuk menghadapi Liga 1 2018. Hingga kini pemilik nomor punggung 7 itu masih berada di tim.

"Kalau kita tidak membutuhkan Atep, mungkin dia tidak ada disini (Persib) sekarang," ungkap Soler seusai memimpin sesi latihan di Lapangan Sesko AD, Jalan Gatot Subroto Kota Bandung, Selasa (30/1/2018).

Sebelumnya, manajer Persib, Umuh Muchtar menyebut bahwa Atep tengah ditawari agen untuk bermain di Thailand. Umuh menganggap bahwa tawaran yang dilancarkan sang agen datang dari jajaran pelatih Persib yang sudah tidak berkeinginan menggunakan jasa dari Atep.

Buktinya, dari tiga pertandingan yang telah dilalui Persib di babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2018 lalu, Atep hanya dipercaya main di satu pertandingan melawan PSMS Medan. Itupun tidak full selama 90 menit.

Namun Soler bisa saja melepas Atep, apabila geladang asal Cianjur tersebut sudah tidak berkeinginan membela Persib. Sebab pihaknya hanya akan mempertahankan pemain yang masih berhasrat membela Persib Bandung.

"Kami juga mendengar bahwa Atep ada tawaran untuk keluar (luar negeri). Tapi seperti yang pernah kita bicarakan, yang mau ke Persib harus kerja, yang tidak mau silahkan. Kami tidak bisa ambil seperti dulu ada pemain mau keluar seperti Raphael Maitimo. Jadi kalau mau keluar, kita tidak masalah," katanya.

Maka dari itu, pelatih asal Argentina ini akan menyerahkan sepenuhnya kepada Atep terkait keputusannya dalam membela Persib. "Ini keputusan dia, bisa main atau tidak. Pilih sendiri," tegasnya.

Di sisi lain, Atep enggan memberikan komentarnya terkait tawaran yang menghampirinya. "Maaf saya tidak boleh komentar," singkatnya.

Video Populer

Foto Populer